-->

Harga Kanopi Kaca Tempered Per Meter Terbaru 2020

Setelah beberapa waktu yang lalu kami telah memberikan informasi mengenai harga kanopi kaca akrilik, pada kesempatan sekarang kami memberikan informasi harga kanopi kaca tempered terbaru 2020 di bandung, jakarta, surabaya, depok, bekasi dan tangerang.

Kanopi kaca sering dipasang sebagai atap skylight karena memang bisa memberikan efek atau kesan mewah dan elegan pada sebuah rumah minimalis atau bangunan dengan gaya modern. Ada beberapa jenis atap kanopi kaca minimalis yang bisa digunakan sebagai atap kanopi dari mulai kaca sanblast, kaca laminated dan juga kaca tempered.

Harga kanopi kaca sanblast merupakan yang paling murah. Sedangkan harga kanopi atap kaca tempered dan laminated tidak jauh berbeda. Besarnya ukuran kanopi yang mau dipasang serta tingkat kesulitan cara pasang atap kanopi kaca juga mempengaruhi harga. Semakin luas ukurannya harga juga akan semakin murah. Untuk cara pasang kanopi kaca tempered tidak kami bahas secara lengkap karena pada prinsipnya sama dengan cara pemasangan atap kanopi kaca minimalis yang lain.

Harga Kanopi Kaca Tempered Per Meter Terbaru 2018

Kelebihan Kanopi Kaca Tempered

Sebelum anda memasang atap kanopi tentunya anda ingin mengetahui kelebihan dari kanopi kaca tempered baik untuk kebutuhan atap carpot maupun digunakan sebagai kanopi garasi mobil.
Kaca tempered adalah salah satu jenis safety glass karena sudah melewati proses dipanaskan hingga 700 derajat celcius sehingga resiko pecah sangat kecil. 

Seandainya pecah karena benturan yang sangat keras kaca akan pecah sangat kecil seperti kristal.

Berapa Ukuran kaca tempered untuk kanopi yang ideal??
Pertanyaan yang mungkin menggelayuti pikiran sebelum kita mau memasang kanopi kaca minimalis.

Dilihat dari ketebalannya yang sudah cukup jika dilihat dari segi keamanan adalah kaca tempered dengan tebal 10 mm.

Harga Kanopi Kaca Tempered Per Meter Persegi

Oke sesuai dengan judul berikut daftar harga kanopi kaca tempered terbaru 2020 untuk wilayah jakarta, bogor, depok bekasi dan tangerang.

Ketebalan Kaca TemperedRangka KanopiHarga Per Meter
5 mmBesi HollowRp. 900.000
6 mmBesi HollowRp. 1.050.000
8 mmBesi HollowRp. 1.400.000
10 mmBesi HollowRp. 1.500.000

* Untuk harga kanopi kaca tempered bandung tidak jauh berbeda.

Harga kanopi kaca tempered per meter persegi diatas menggunakan rangka besi hollow dan suda termasuk biaya pemasangan. Untuk pemesan kanopi kaca tempered silahkan hubungi jasa pemasangan canopy kaca tempered harga murah.

0 Response to "Harga Kanopi Kaca Tempered Per Meter Terbaru 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel